Home » , » Cara mengundang semua teman facebook ke fan page ( Mozila Version ) Terbaru

Cara mengundang semua teman facebook ke fan page ( Mozila Version ) Terbaru


Hai Sobat Blogger ! udah lama gak ketemu nih,kali ini rizaldi priantama akan berbagi tips nih seputar social network tepatnya tips dari facebook,nah disini rizaldi priantama akan berbagi tips tentang Cara mengundang semua teman facebook ke fan page terbaru . Nah,rizaldi yakin sobat blogger hampir seluruhnya memiliki fan page di facebook,iya kan? nah,bagi yang temannya sedikit,mungkin tidak ada maslah tentang cara mengundangnya,tinggal centang-centang selesai deh,tapi,bagaimana jika teman facebook sobat lebih dari 500 atau 1000? pastinya butuh waktu seharian kan untuk mencentang dan mengundang mereka satu-satu? nah kali ini rizaldi priantama punya solusinya sobat, bisa dipraktekkan di Mozila maupun google chrome nih jadi gausah khawatir ya sobat,hehehe,oke dah langung aja dari pada bnayak bicara,nah kali ini saya akan memberi tutorial lewat mozila nih,bagi yang ingin mempraktekannya di Google Chrome, bisa baca tutorialnya di http://rizaldipriantama.blogspot.com/2012/01/cara-mengundang-semua-teman-facebook-ke.html

Untuk Mozila Firefox  ( UPDATE MEI 2012 ):
1.) Mulai Firefox 6 atau lebih baru.
**Jika sobat tidak memiliki Mozilla Browser FirefoxWeb  <- Klik link tersebut untuk mendownloadnya.**
2.) Buka halaman penggemar/Fan Page facebook sobat.
3.) Pada Bagian Panel Admin , Klik Kembangkan Pemirsa > Undang Teman ( biasanya berada di bagian atas tampilan fanpage )



4.) Ganti interaksi terbaru dengan cari semua teman dan scrool ke bawah, sehingga semua teman-teman Anda dimuat

5.) Tekan Ctrl + Shift + K  Nanti sebuah panel firefox akan dibuka di bagian atas halaman, di sini Anda dapat menempatkan kode javascript :




Kode ini akan memilih teman masing-masing dan melakukan klik di atasnya.( laporkan jika kode ini sudah tidak berfungsi )


8.) Lalu tekan Enter
9.) Lalu tunggu facebook mencentang semua teman sobat (Ini bisa memakan waktu beberapa saat tergantung kecepatan komputer sobat.).
10.) Terakhir, jika semua telah tercentang,klik Submit / Kirim
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Putri Pakning

0 komentar:

Posting Komentar

 
My Blog : Coretan Seorang Gadis Melayu | Coret Digital | HC Pakning
Copyright © 2011. Neneng Maharani - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger